Selamat Datang Di BLog

Destiny Online Tidak Bisa di Cheat!!!!!!!

Destiny online adalah game baru keluaran MMORGPG yang sudah kumainkan kira - kira sudah 3bulan ke belakang ini game. system uang dalam game ini ada dua yaitu silver dan gold. untuk uang silver ini kita dapat mendapatkannya dengan mudah melalui labyrinth tapi untuk gold kita harus menunggu 2jam untuk 2gold dan setiap kita ingin mengambil gold , gold kita harus sebesar 100gold baru bisa diambil di NPC Bullion Merchan. karena saya kesal dengan system gold tersebut maka aku mencoba mencheatnya dengan cheat engine. sesudah kuscan kuganti valuenya menjadi keinginanku waktu ku lihat uangku benar2 bertambah tetapi saat kubelikan uang itu, uang itu tidak bisa kubelikan. aku terheran - heran melihat game yang baru kali ini tidak bisa aku cheat. semua pemain game destiny online sedang menunggu orang yang bisa mencheat gold destiny online karena ini semua sangat ditunggu - tunggu.

Saya sudah cari beberapa kali di internet dengan menggunakan search engine google tetapi hasilnya nihil game ini tidak bisa dicheat makannya yang melihat postingan ini apabila bisa mengcheat game ini mohon bantuannya kirimkan cara dan nama programnya ke sini:
randisandhia@rocketmail.com
randisandhia@gmail.com
randispensa_2@yahoo.com
terima kasih...

0 komentar: